Walikota Serang Blusukan di Lokasi Banjir

SERANG – Walikota Serang Tb Haerul Jaman hari ini blusukan ke beberapa lokasi banjir di Kecamatan Kasemen. Agenda tinjauan banjir yang berlangsung dari pukul 14.00 WIB hingga sekira pukul 17.30 WIB diawali dengan meninjau korban banjir di Kampung Jabang Bayi (Desa Kasunyatan), dan dilanjutkan ke Kampung Sukajaya (Desa Banten), Kampung Pandeg Pancur (Desa Sawahluhur), serta ke Perumahan Taman Angsoka Permai (Desa Kasemenen). Walikota juga menengok SDN Lopang, Kecamatan Serang, yang menjadi langganan banjir.
Kedatangan Walikota didamping Kepala Dinas Sosial Syamsuri Dahlan, Kepala Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang Maskurdi, Kabag Humas Setda Kota Serang Poppy Nopriadi, dan pejabat lainnya. Selain meninjau lokasi banjir, Walikota Serang juga membagikan sembako untuk para korban banjir. “Ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemkot Serang terhadap para korban banjir,” ujar Kabag Humas Poppy Nopriadi.

Pada kesempatan itu, Walikota meminta korban banjir untuk bersabar dalam menghadapi bencana. Walikota menegaskan, Pemkot Serang akan mengupayakan untuk mengantisipasi banjir susulan. Kendati demikian, Walikota juga berharap agar masyarakat bisa bersama-sama  menjaga lingkungannya . (QIZINK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar