Minimarket Masih Target Penjahat

TANGERANG - Minimarket terus menjadi tar­get kawanan penjahat. Kali ini, mereka be­raksi di Indomaret 24 jam di Jalan Raya Daan Mogot KM 20, Kelurahan Tanah Ting­gi, Kecamatan Tangerang, Kota Ta­ngerang, Selasa (8/1) sekira pukul 02.00 WIB.
Keterangan yang dihimpun, perampok yang berjumlah dua orang itu menggasak uang tunai Rp 600 ribu dan puluhan bungkus rokok yang diperkirakan senilai Rp 3,7 juta. Saat beraksi, pelaku mengenakan helm dan menutup wajahnya.
Susanto, karyawan minimarket, me­ngatakan bahwa pelaku yang datang dengan motor itu langsung menodongkan senjata api. Awalnya, Susanto dan karyawan lainnya, Jupri, mengira kedua pelaku adalah kon­sumen.

Saat menodong, salah satu pelaku me­ngancam dan meminta agar Susanto dan Jupri menyerahkan uang di dalam mesin kasir berjumlah Rp 600 ribu. Pelaku ke­mu­dian menggasak puluhan bungkus rokok.
Diketahui, minimarket ini baru beroperasi dua bulan. Untuk pengamanan, mereka melibatkan warga setempat. Minimarket tersebut telah dilengkapi CCTV.
Kapolsek Tangerang Kota Kompol Sukarna mengatakan, tak lama setelah kejadian, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian. “Kami menerima laporan dan langsung ke TKP,” katanya.
Hingga kini, aparat masih memeriksa re­kaman CCTV. Dalam rekaman CCTV ter­lihat gerak-gerik pelaku yang meng­gunakan helm dan penutup wajah. Dalam rekaman diketahui juga kalau pelaku mengenakan jaket warna hitam. (dai/del)





Nang Copast Tina  : http://www.radarbanten.com/beta/hukum/7884-minimarket-masih-target-penjahat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar